Kamis, 12 Maret 2015

Untukmu Ibu

Usia ini menggenapkanku 1/4 abad, lantunan doa-doa terbaik dikirmkan oleh teman-teman, sahabat, dari berbagai penjuru. Beberapa kado spesial hadir melengkapi hari bahagia ini. Ini adalah ulangtahun ter-ramai yang pernah ku lewati!! Beberapa waktu lalu, aku sempat memikirkan bagaimana aku mengulang tanggal kelahiranku di angka 25 nanti. Lalu yang terpikir adalah, aku mungkin hanya melewatkan hari itu dengan tidur. Ya, aku tidak pernah dan tidak terbiasa dengan perayaan ulangtahun. Tapi, kali ini terasa sangat ramai. Bukan karena banyaknya teman yang datang membuat surprise party. Bukan rumah kontrakan ini yang ramai. Tapi, hati ini yang ramai dengan bahagia yang dikirimkan orang-orang terdekat, Bapak, Ibu, Kakak, dan dia, serta teman dan sahabat-sahabat terbaik. "maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan". Puja dan puji syukur hanya kepada Allah SWT atas segala ke-ramai-an ini.


11 Maret 2015, rasa syukur tak terhingga hanya untuk Sang Pemberi Hidup, Allah SWT, atas segala nikmat yang ada selama 1/4 abad ini. Segala bahagia yang sempurna, dariNya Yang Maha Sempurna. Segala skenario hebat dariNya Yang Maha Hebat. Perjalanan ini, bukanlah jalan yang mulus, melainkan berliku penuh geligi. Selalu ada yang datang dan pergi, tapi ada yang selalu setia dengan segala cintanya. Dialah Ibu, rumah bagi segala suka dan duka. Dialah Ibu, tempat aku pulang. Dialah Ibu dengan sebentuk hatinya yang lapang dan hangat, penuh wangi cinta. 

Di hari ini, aku mengulang tanggal kelahiran ku, Ibu.
aku mendapat begitu banyak bahagia, kue ulangtahun, dan beberapa kado spesial.
Maka di hari kelahiran ku ini, aku hanya ingin mempersembahkan segala bahagia itu, untukmu Ibu. 
aku ingin memberikan "kado" untukmu Ibu, perempuan hebat yang mengandung, melahirkan, merawat, mendidik, mendoakan, dan menghujaniku dengan cinta.

Selamat mengulang hari kelahiranku, Ibu. Sejatinya perayaan hari ini, adalah perayaan perjuanganmu, Ibu.

Malang, 11 Maret 2015






0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu di sini :)