Minggu, 15 Januari 2012

Untitled [tottally random from my heart]

Pagi ini.. Tak seperti pagi biasanya. Ada sesak di dada yg tersisa. Inginku yang terjadi kemarin hanyalah mimpi buruk. Dan ketika pagi ini ku terbangun semua kembali pada kondisi seperti biasanya. Namun, kicauan burung dan hangatnya mentari menyadarkanku bahwa ini bukan mimpi. Semua ini adalah keharusan yang mutlak ku jalani.

"kau tak pernah merepotkanku!"
Aku lah yang selalu merepotkanmu dengan segala kekurangan dan kelemahanku. Kau selalu hadir dengan kesederhanaan cintamu. Di tengah masalah yang menimpamu, aku justru tak mampu berbuat apa-apa. Dan kau mampu Menguatkan dan mengajarkanku akan ketegaran.

"kau tak pernah menyulitkanku!"
Apa yang terjadi kemarin mungkin sulit untuk ku terima. Ketakutan mungkin membayangi ku. Tap tak pernah sedikit pun ku terjemahkan sebagai suatu kesulitan darimu. Aku percaya ini adalah hadiah Tuhan untuk kita. Hadiah ini yang nantinya menguatkan kita.

Janji tetaplah sebuah janji. Tak peduli apa pun yang terjadi. Aku masih tetap pada keyakinanku bahwa mencintai mu adalah sebuah anugerah yang terindah. Harapku kau tetap memaonkan irama mimpi-mimpimu meski hari ini dunia begitu kejam. Aku tetap pada keyakinanku bahwa kau mampu melewati ini. Dan mengenai ketakutanku akan hari esok. Maaf. Aku janji, semua akan ku jalani dengan ketegaran yang sering kau ajarkan.

Inginmu adalah inginku juga. Memenangkan kebahagiaan sejati. "terima kasih atas ruang yang begitu indah"
Akan senantiasa ku jaga dan ku rawat. Dengan ketulusan kupersembahkan rasaku untukmu. Hingga hari itu betul-betul menjadi milik kita. Harapku, catatan hitam kemarin membuat mu menjadi pribadi yang hebat. Aku YAKIN kau BISA! Bisa membuktikan pada dunia bahwa kau mampu bangkit dan mewujudkan mimpi-mimpimu. Inginku kau tak lupa cara untuk tersenyum.  :)

Lukisanku ini mungkin begitu berantakan. Seperti suasana hatiku harini. Namun sejatinya, lukisan ini adalah ungkapan yang tulus dari hati. Semoga kau mampu menangkapnya.


Published with Blogger-droid v2.0.3

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan jejakmu di sini :)